Rabu, 24 September 2014

Pernikahan Seorang Teman

Hidup ini memang penuh dengan pilihan. Suatu saat saya diundang untuk menghadiri pesta pernikahan di sebuah hotel. Ketika sampai di lobby hotel, saya melihat ada 2 p
intu.

Pintu-1 tertulis "Untuk Keluarga Laki-laki", dan Pintu-2 tertulis "Untuk Keluarga Perempuan".

Saya lantas masuk melalui pintu keluarga pengantin laki-laki.

Saya berjalan beberapa langkah dan melihat ada 2 pintu lagi.

Pintu-1 tertulis "Untuk Tamu Laki-laki", dan Puntu-2 tertulis "Untuk Tamu Perempuan".
Kemudian saya masuk melalui pintu tamu untuk lali-laki.

Saya berjalan beberapa langkah dan melihat ada 2 pintu lagi.

Pintu-1 tertulis "Untuk Yang Membawa Kado", dan Pintu-2 tertulis "Untuk Yang Tidak Membawa Kado".
Saya masuk melalui pintu yang tidak membawa kado.

Setelah itu saya melihat ada 2 pintu lagi.

Pintu-1 tertulis "Untuk Yang Membawa Amplop", dan pintu-2 bertuliskan "Untuk Yang Tidak Membawa Amplop".
(Saya langsung berkata dalam hati..."Syukurlah, ternyata ada ruang juga untuk yang datang dengan TANGAN kosong").
Lalu saya memilih masuk ke pintu 2.

Kemudian saya berjalan beberapa langkah dan ternyata.......

Saya sudah berada di jalan raya di luar hotel...

0 komentar:

Posting Komentar